Biaya dan Syarat Membuka Rekening BANK BNI Juli 2018

Biaya dan Syarat Membuka Rekening BANK BNI

Biaya dan Syarat Membuka Rekening BANK BNI

Biaya Buka Rekening Bank BNI – Rincian biaya dan syarat membuka rekening BANK BNI disini diharapkan bisa mempermudah Anda dalam bertransaksi dengan mengandalkan bank di Indonesia. Anda tidak bisa memungkiri bahwa menyimpan uang di bank jelas jauh lebih aman. Bahkan saat ini merupakan cara paling aman daripada menyimpan di rumah, di toko, di peti kemas dan brankas sekalipun. Kejahatan sangat marak dan penjahat juga sepertinya semakin pintar. Jika menyimpan uang atau harta (surat berharga, logam mulia, dan lain-lain) di bank maka ketika terjadi sesuatu dengan benda berharga tersebut bank akan mempertanggungjawabkan atas kehilangan atau kerusakan. Semua transaksi akan tertera secara hitam diatas putih dan berlandaskan hukum.

Salah satu bank besar dan juga bank pemerintah yang ada di Indonesia adalah BANK BNI. Menyimpan uang di bank sangatlah mudah dan juga praktis. Untuk keamanan yang lebih terjamin, lakukan penyimpanan dan transaksi di bank milik pemerintah resmi Indonesia. Di Indonesia sendiri ada beberapa bank yang memang dikelola sebagai Badan Usaha Milik Negara sehingga semua asset Anda yang berada di dalamnya jelas aman. Berikut ini ada beberapa rincian biaya dan syarat membuka rekening di BANK BNI, bank pemerintah Indonesia berdasarkan jenisnya.

1. BNI TAPLUS BISNIS PERORANGAN
Rincian biaya dan syarat membuka rekening di BANK BNI untuk jenis BNI Taplus Bisnis adalah:

• KTP asli milik Anda. Pastikan KTP Anda aktif.
• Menyiapkan setoran awal sejumlah Rp 1.000.000
• Untuk setoran berikutnya minimal sejumlah Rp 5.000
• Pembuatan kartu BNI Gold debit baru sejumlah Rp 15.000, platinum sejumlah Rp 20.000
• Saldo minimal setiap bulannya harus Rp 1.000.000
• Biaya administrasi untuk rekening yang memiliki saldo dibawah rata-rata untuk harian sebesar Rp 20.000
• Pemilik tabungan ini harus seorang pengusaha, PNS, pegawai swasta atau bidang lainnya yang memiliki transaksi bisnis dalam jumlah yang tinggi.

2. BNI TAPLUS
Rincian biaya dan syarat membuka rekening di BANK BNI untuk jenis BNI Taplus biasa adalah:

• KTP asli milik Anda. Pastikan KTP masih dalam masa aktif.
• Setoran awal sejumlah Rp 250.000 untuk yang berada di luar Jabodetabek. Dan Rp 500.000 untuk yang berada di wilayah Jabodetabek.
• Menyiapkan biaya untuk membuat ATM sejumlah Rp 10.000
• Saldo minimal di rekening Anda sejumlah Rp 150.000
• Saldo dibawah jumlah minimal dikenai denda sebesar Rp 5.000 per bulan
• Biaya untuk pengelolaan rekening Anda Rp 10.000 per bulan.

BANK BNI sendiri memiliki banyak jenis produk untuk Anda menyimpan dana segar. Untuk Taplus Bisnis sendiri ada yang khusus untuk perorangan dan ada yang khusus untuk non perorangan atau untuk lembaga, grop usaha, PT, CV dan lain-lain. Sedangkan jenis lainnya adalah Taplus Muda namun peminatnya tidak begitu banyak seperti kedua jenis diatas.

Baca Juga : 

Untuk syarat lainnya adalah Anda wajib datang langsung ke BANK BNI yang terdekat dengan domisili Anda. Lalu segera saja datang ke Customer Service untuk mendapatkan pelayanan mengenai produk yang Anda butuhkan. Pastikan nomer antrian yang Anda ambil adalah nomer antrian Customer Service bukan antrian khusus Teller. Jika terjadi kesalahan maka resikonya Anda harus mengantri ulang sejak awal. Rincian biaya dan syarat membuka rekening di BANK BNI tersebut diatas bisa berubah tanpa pemberitahuan dan sepenuhnya tergantung dengan kebijakan Bank BNI secara pribadi.

Loading...

Artikel Terkait :

/* */