Biaya dan Syarat Membuka Rekening BANK MANDIRI Juli 2018

Biaya dan Syarat Membuka Rekening BANK MANDIRI

Biaya dan Syarat Membuka Rekening BANK MANDIRI

Biaya Buka Rekening BANK MANDIRI – Rincian biaya dan syarat membuka rekening BANK MANDIRI disini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Bank Mandiri adalah salah satu bank pemerintah Indonesia. Saat ini asset yang dimiliki oleh bank tersebut sangatlah besar. Dan nasabahnya juga sangatlah banyak. Ada banyak fasilitas yang tersedia dan dimiliki oleh Bank Mandiri diantaranya adalah Mandiri tabungan, Mandiri debit, Mandiri kredit, dan lainnya lagi. Untuk kartu debit Mandiri sendiri berfungsi juga sebagai kartu ATM yang juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran disaat Anda belanja. Tentu saja dengan catatan ada saldo uang di dalamnya. Saat ini hampir semua toko, restaurant, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan sudah bekerja sama dengan bank Mandiri. Dengan begitu kemana saja Anda pergi tidak lagi harus membawa uang cash dalam jumlah yang cukup banyak.

Rincian biaya dan syarat membuka rekening BANK MANDIRI dibawah ini akan sangat berguna bagi Anda calon nasabah bank Mandiri. Untuk pembukaan rekening sendiri ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Jika tidak terpenuhi maka tentu saja pihak bank Mandiri tidak akan bisa mengabulkan permintaan Anda.

Berikut rincian biaya dan syarat membuka rekening BANK MANDIRI yang perlu Anda ketahui:

• Calon nasabah mempersiapkan uang setoran awal sebesar Rp 500.000
• Kemudian siapkan juga kartu identitas yang masih berlaku sampai saat ini
 Untuk Warga Negara Indonesia ( WNI) : KTP yang masih berlaku
 Untuk Warga Negara Asing ( WNA): Paspor / KITAP / KIMS dan juga KITAS
 Untuk Pelajar : Kartu pelajar dan juga Surat Persetujuan dari Orang tua

• Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP)
• Nomer Telpon yang aktif dan bisa dihubungi
• Siap untuk dikenakan biaya admin secara per bulan
• Surat domisili
• Surat keterangan kerja

Baca Juga :

Ada beberapa catatan tambahan untuk calon nasabah bank Mandiri yang akan membuka rekening yaitu:
• KTP DKI Jakarta bisa digunakan untuk membuka rekening bank di seluruh cabang Mandiri yang ada di DKI Jakarta.
• KTP diluar DKI Jakarta hanya bisa digunakan membuka rekening bank Mandiri yang ada di daerah pemerintah daerah yang menerbitkan KTP tersebut.
• Jika memang akan dipakai untuk membuka rekening tabungan diluar daerah KTP setempat maka berkas harus dilengkapi dengan surat domisili dan juga surat keterangan kerja.

Rincian biaya dan syarat membuka rekening BANK MANDIRI tersebut diatas sangatlah sederhana dan sudah pasti Anda miliki sebagai warga Negara yang baik. Untuk KTP sendiri saat ini di Indonesia sudah menggunakan E-KTP dan lebih baik Anda yang masih menggunakan KTP lama segera melakukan pengurusan untuk mempermudah proses pembuatan rekening baru di Bank Mandiri.

Nantinya disaat sedang melakukan proses pembukaan rekening maka Anda bisa sekaligus memilih akan menggunakan fasilitas kartu debit / ATM yang biasa, gold atau platinum. Yang membedakan adalah besaran biaya administrasi yang harus Anda bayar setiap bulannya. Biaya tersebut akan diambil langsung dari rekening Anda yang aktif di bank Mandiri.

Informasi rincian biaya dan syarat membuka rekening BANK MANDIRI diatas juga bisa Anda peroleh langsung di customer service bank Mandiri di setiap kantor cabang yang ada di kota di Indonesia. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan informasi disaat akan membuka rekening tabungan disana. Semoga bermanfaat.

Loading...

Artikel Terkait :

/* */