Biaya dan Syarat Tabungan Emas di BANK BNI Syariah Juni 2018

Biaya dan Syarat Tabungan Emas di BANK BNI Syariah

Biaya dan Syarat Tabungan Emas di BANK BNI Syariah

Rincian Biaya dan Syarat Tabungan Emas di BANK BNI Syariah – Rincian biaya dan syarat tabungan emas di BANK BNI syariah bisa menjadi informasi baru yang sangat bermanfaat untuk Anda. Bank BNI adalah salah satu bank milik pemerintah yang juga memberikan banyak layanan yang baik untuk nasabahnya. Salah satunya adalah menabung untuk mendapatkan emas batangan. Emas batangan sampai saat ini masih sangat diminati. Selain sebagai nilai investasi yang hampir tidak pernah merugikan pemiliknya juga sebagai bukti kemapanan yang nyata. Memang, memiliki emas batangan tidak bisa digunakan sebagai perhiasan namun untuk tabungan jangka panjang, emas masih sangat menjanjikan. Sekarang menabung emas tidak hanya bisa dilakukan ketika uang sudah terkumpul banyak. Anda bisa menabung emas di Bank BNI sebanyak yang Anda inginkan.

Rincian biaya dan syarat tabungan emas di BANK BNI syariah ini sangat mudah untuk dipahami oleh calon nasabah. Dengan adanya program ini maka banyak nasabah yang kemudian berlomba menaikan saldo tabungannya karena nantinya bisa ditukar dengan emas batangan atau tetap dalam bentuk uang tunai. Sistem yang digunakan oleh Bank BNI Syariah tersebut adalah dengan cara mencicil. Waktunya bisa Anda pilih sendiri sehingga besar cicilan bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Nantinya akan ada perhitungan detail untuk pembelian emas di Bank BNI Syariah secara cicilan. Anda bisa mengunjungi Bank BNI Syariah terdekat di kota Anda untuk mendapatkan aplikasinya.

Untuk rincian biaya dan syarat tabungan emas di BANK BNI Syariah tentu saja sangat menguntungkan. Harga yang Anda ikuti adalah harga disaat Anda melakukan pembukaan rekening tabungan emas tersebut. Hal ini berarti disaat waktu mendatang harga emas sudah naik maka Anda tinggal menuai keuntungan saja. Berikut beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi:

Baca Juga :

Syarat Tabungan Emas di BANK BNI Syariah

• Ambil formulir untuk pembiayaan emas di Bank BNI Syariah di kota Anda
• Fotokopi KTP disertai membawa KTP asli Anda yang masih berlaku
• NPWP ( hanya untuk permohonan emas senilai Rp 50.000.000 keatas )
• Fotocopy Kartu Tanda Kepegawaian ( untuk karyawan )
• Memiliki penghasilan bulanan tetap
• Mampu membayar jumlah yang sudah disepakati

Kemudian untuk rincian biaya dan syarat tabungan emas di BANK BNI Syariah adalah Anda sedang dalam masa aktif sebagai karyawan / seorang professional / pengusaha dan juga jenis pekerjaan lainnya yang masih berjalan sampai saat ini. Selanjutnya, usia minimal untuk pemohon adalah 21 tahun. Usia maksimal untuk masa tabungan emas berakhir adalah 55 tahun untuk pegawai atau usia pensiun dan 60 tahun untuk pengusaha dan professional. Semua syarat diatas adalah wajib untuk Anda penuhi. Jika ada salah satu syarat yang tidak terpenuhi maka Bank BNI Syariah berhak untuk menolak pengajuan Anda.

Untuk biaya yang biasanya ada dalam sistem seperti ini adalah biaya materai, biaya pick up emas, dan juga biaya administrasi. Biaya tersebut biasanya akan dibebankan diawal proses. Untuk emas dibawah 50 gram maka biaya administasinya adalah Rp 50.000, emas dengan bobot 50 gram hingga 100 gram biayanya adalah Rp 100.000 dan diatas 100 gram maka biayanya sebesar Rp 250.000. Rincian biaya dan syarat tabungan emas di BANK BNI Syariah tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan pihak Bank BNI Syariah sendiri. Untuk informasi detail dan lebih lengkap Anda bisa langsung datang ke Customer Service Bank BNI Syariah terdekat.

Loading...

Artikel Terkait :

/* */